Menu Pada Microsoft Power Point

Menu yang ada di Microsoft Power Point 2007 terdiri dari 9 menu utama, diantaranya yaitu:

Menu Home

Untuk mengaktifkan Menu  Home,  coba anda klik tab Menu  Home  pada  tab menu  atau tekan  Alt+H,  perhatikan ribbon menu yang tampil

 
Menu Home

Menu Insert

Untuk mengaktifkan Menu  Insert,  coba anda klik Menu Insert  pada tab menu atau tekan Alt+N, perhatikan ribbon menu yang tampil.

Menu Insert

Menu Design

Untuk mengaktifkan Menu Design,  coba anda klik  tab Menu  Design  pada tab menu atau tekan  Alt+G, perhatikan ribbon menu yang tampil.

Menu Design

Menu Animations

Untuk mengaktifkan Menu  Animations,    coba anda klik  tab Menu Animations pada tab menu atau tekan Alt+A,  perhatikan ribbon menu yang tampil.

Menu Animations

Menu Slide Show

Untuk mengaktifkan Menu  Slide Show,  coba anda klik  tab Menu Slide Show pada tab menu atau tekan Alt+S, perhatikan ribbon menu yang tampil.

Menu Slide Show

Menu Review

Untuk mengaktifkan Menu Review,  coba anda klik tab Menu Review pada tab menu atau tekan  Alt+R,  perhatikan ribbon menu yang tampil.

Menu Review

Menu View

Untuk mengaktifkan Menu View,  coba anda klik tab Menu View pada tab menu atau tekan Alt+W, perhatikan ribbon menu yang tampil.

Menu View

Menu Developer

Untuk mengaktifkan Menu  Developer,  coba anda klik  tab Menu Developer pada tab menu atau tekan Alt+L, perhatikan ribbon menu yang tampil.

Menu Developer

Menu Add-Ins 

Untuk mengaktifkan Menu Add-Ins, coba anda klik tab Menu  Add-Ins  pada tab menu atau tekan  Alt+X, perhatikan ribbon menu yang tampil.

Menu Add-Ins
Previous
Next Post »